Selasa, 21 Februari 2012

Biodata Louis Tomlinson ♥


Louis Tomlinson (One Direction)



Nama Lengkap     : Louis William Tomlinson
Lahir                     : 24 Desember 1991
Asal                      : DoncasterSouth YorkshireUK
Agama                  : Kristen
Film fav.                : Grease
Band fav.              : The Fray
Twitter                  : @Louis_Tomlinson

Louis Tomlinson adalah anggota yang tertua di antara anggota One Direction lainnya. Walaupun dia yang tertua, dia juga yang paling konyol, iseng dan jail. Dia suka membuat semua orang di sekitarnya tertawa :D. Waktu SMA, keisengannya itu pernah bikin ia dimarahin salah satu guru di sekolahnya. "Aku emang doyan banget bercanda, tapi aku juga bisa jadi cowok romantis juga. Tenang aja, romantisnya nggak berlebihan kok. Aku tahu batasnya, gimana cara memadukan bercandaku dengan sesuatu romantis. Kalau nggak gitu, bisa-bisa cewek nggak bakal mau deh sama aku." ucapnya.

Sangking kocaknya, akun twitter Louis masuk ke nominasi Humor Leaders di Shorty Awards 2011, sebuah ajang penghargaan untuk akun twitter berisitweet menarik yang diselenggarakan akhir Maret lalu. Louis emang suka nge-tweet yang lucu-lucu. Dan akun Louis juga termasuk eksis di twitter. Sayang, yang memenangkan penghargaan ini adalah The Dark Lord, pemilik akun @Lord_Voldemort7. hahaha :D

Waktu ditanya kenapa Louis suka nge-tweet, dia langsung menjawab dengan semangat. "Ibuku selalu mengingatkanku untuk melakukan semua yang aku sukai. And I love to tweet!"

Kalau urusan nge-date, selera Louis agak klasik. "I'm a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia."

O,iya.. untuk para cewek yang naksir sama Louis dan pengen jadi ceweknya, Louis punya kriterianya "Setia, suka becanda, ramah, dan kalau dia rapi itu lebih baik lagi, soalnya aku enggak bisa rapi," jelas Louis waktu ditanya soal tipe cewek idamannya.

Tapi sayang, Louis udah punya pacar, guys.. Namanya Hannah Walker. "Karena aku sibuk tur dan jauh dari rumah, hubungan ini jadi agak sulit. Tapi, kita terus berusaha menjaga hubungan ini."

Lottie, salah satu adik Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. "I'm protective. She's too good for them!" canda Louis. 

Yaela.. berarti anggota yang lainnya itu nggak baik ya? Kok sampai segitunya  apa emang nggak mau kalah sama yang lainnya? hahaha :D


O,iya. Satu hal yang wajib kalian ketahui! Buat para fans Louis, namanya adalah 'TOMLINSTER' (: 


*Bounus
Louis Tomlinson's facts :
- Saat Louis sedang bosan, dia suka mengganggu Niall saat Niall sedang menelpon. (¬˛¬”)
- Louis pernah tidur berjalan, dan ketika Niall menemukannya tergeletak di lantai dengan bernyanyi The Jungle Book di tengah malam.
- Louis pernah mengatakan bahwa ia lebih suka menghabiskan uang penggemarnya kepada mereka sendiri dari pada untuk dirinya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar