Selasa, 21 Februari 2012

Biodata Niall Horan ♥

Niall Horan ( One Direction )





Nama Lengkap     : Niall James Horan
Lahir                     : 13 September 1993
Asal                      : MullingarCounty WestmeathIreland
Agama                  : Kristen
Film fav.                : Grease
Warna fav.            : Hijau
Alat musik fav.      : Gitar
Twitter                  : @niallofficial
Bintang                 : Virgo


Niall James Horan! Dia cowok paling pintar di antara anggota One Direction karena dia suka sekolah. Dia juga yang paling imut (i think ). Abis warna matanya itu lho keren banget, indah lagi. Dan aku ngefans berat ama ni cowo awawaw :D :3. Nama sebutan untuk penggemarnya adalah Nialler. Niall adalah penggemar berat Justin Bieber, he's real Belieber. Pertama kali ia mengikuti audisi The X Factor, dia menyanyikan lagu 'So Sick' yang kalo nggak salah udah pernah dinyanyikan Justin Bieber. Oke Sekarang langsung to the point !

Pertama kali Niall masuk sekolah pada saat umur 5 tahun, mamanya meninggalkannya sendiri di sekolah, dia menangis. Karena nggak ada satupun temen mainya yang masuk sekolah yang sama dengan Niall. "Aku masih ingat betul saat itu. Aku takut banget, soalnya aku nggak kenal siapapun."

Tetapi, setelah ia tumbuh besar, Niall malah semangat sekolah. Semua pekerjaan sekolah ia kerjakan dengan maksimal dan tepat waktu. Niall fokus 100% dengan apapun yang berhubungan dengan sekolah. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi The X Factor. Nilai-nilainya langsung menurun drastis! Ya, karena dia terpaksa meninggalkan sekolahnya demi mewujudkan impiannya.

"Aku emang pengen banget jadi penyanyi, tapi ternyata sekarang aku sadar kalau pendidikan itu juga penting. Kita harus bisa menyeimbangkan sekolah dengan kegiatan lainnya. Bersenang-senang itu emang penting, tapi mendapat nilai bagus di sekolah itu wajib" ucapnya. Awawaw setuju ama Niall. wajib di contoh tu !

Biar nggak bingung memilih sekolah atau karirnya di dunia hiburan, akhirnya Niall meminta saran ke Jason Orange, salah satu personil Take That (boyband yang nge-hits di tahun 90-an). "Jason cerita, waktu Take That bubar, ia langsung meneruskan sekolahnya kembali. Aku berpikir, kalau suatu hari karirku ini nggak berjalan baik, aku akan mengikuti jejak Jason, untuk kembali ke sekolah. Lalu, aku pergi ke sekolah, menemui salah satu guruku untuk meminta izin nggak masuk sekolah. Aku cerita kalau kami (One Direction) akan tampil di beberapa show, dan ia bilang aku boleh ke sekolah kapan pun aku mau. Aku beruntung banget, ternyata sekolahku mendukung mimpiku!" cerita Niall sambil tersenyum.

Dulu Niall sempat jadi cowok cuek yang hobi pakai tracksuit (setelan untuk berolahraga) dan enggak peduli sama fashion. "Tapi, sekarang (selera fashion) aku udah lebih baik, walaupun aku masih hobi buang angin." omegot -.-' :D


Cowok Irlandia ini pengin punya pacar yang lebih pendek atau sama tinggi dengannya. "Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya." candanya.


Kalo soal nge-date, Niall mau-mau aja lho nge-date sama fans-nya."Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku." aaaaaaaa Niall sama aku aja :3


Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. "Berburu cewek-cewek!" (¬˛¬”) Yah... maklum, Niall selalu masuk di sekolah khusus cowok. Jadi, saat dia di deket/sekitar cewek-cewek, dia selalu bingung harus gimana.


Cowok satu ini hobi banget makan. Pernah tuh pas waktu 1D mau nonton video klip pertama mereka, What Makes You Beautiful, Niall bilang "Wait, pause it! I need to get food first!". Pernah juga pas waktu ditanya disuruh milih antara seorang cewek atau pizza. Niall milih pizza lho...


Kalo gue jadi cewenya nyesek geelaaak. . . bayangkan udah dandan catik2 biar dipilih malah yang dipilih pizza ngenes yak (¬˛¬”) .
gimana gimana gimana ? udah tau kan sama yang namanya NIALL JAMES HORAN ?
keren kan dia keren kan keren kan keren kan ? hahahahah . . . .
oke segini dulu yak see ya :D

#Nialler


*Bonus
Niall Horan's facts :
1) seseorang memakan keripik terakhir miliknya dan dia mencoba menggigit tangan orang itu sebagai hukuman
2) jika dia bisa mengubah namanya, dia ingin mengubahnya menjadi Michael Buble
3) Niall nangis waktu nonton film Finding Nemo 
4) Niall Loves green
5) dengan uang yang ia kumpulkan, dia membelikan ibunya mobil






17 komentar:

  1. ya saya juga suka sama niall horan

    BalasHapus
  2. nama fans niall bukan nialler. nialler itu nama panggilan dia, nama fansnya niallator :) x

    BalasHapus
  3. I love niall horan..bio yg kamu buat ini cukup bagus ... Tpi kamu tertinggal sesuatu..dia itu ngak bisa putung kuku sendiri lhor... Hhahaha ..nice bio..

    BalasHapus
  4. huuu niall :* If I'm louder Would you see me? :D

    BalasHapus
  5. Huh pada salah semua, nama fans nya Niall itu PhenomeNiall.. pada ngerti gak sihh... -_-

    BalasHapus
  6. izin share makin cinta sama niallers:D

    BalasHapus
  7. yaaaa .. NIALL LUCU BANGET EMANG :3 omaygat

    BalasHapus
  8. Niall itu truss lucu keren lgiee dan ganteng trusz jgo main gitar aww so cute

    BalasHapus
  9. niallator <3. love banget deh buat niall <3

    BalasHapus
  10. niallator <3. love banget deh buat niall <3

    BalasHapus
  11. Walaupun aku jarang lihat dia tpi seneng banget bisa tau segala sesuat ttg niall

    I LOVE YOU NIALL

    BalasHapus
  12. niall kamu lucu banget sih udah lucu,ganteng,pintar dll pokoknya kamu keren deh

    BalasHapus